Untuk menuju KPH. Purwodadi MANDIRI dengan optimisme maka segenap manajemen bertekad dan berkomitmen untuk mencari terobosan – terobosan baru serta mengoptimalisasikan asset perusahaan yang ada baik berupa lahan maupun berupa bangunan yang dapat dikerja samakan dengan pihak ke III atau Investor. Adapun salah satu wujud pengoptimalisasian asset  berupa lahan adalah, upaya pengembangan obyek-obyek wisata, budidaya koro bedog/ koro pedang, budidaya porang, budidaya jarak pagar yang telah dikerja samakan dengan PT. Water Land Internasional serta masih banya lagi yang lainnya yang ada di wilayah kerja Perum Perhutani KPH. Purwodadi.

Disamping itu KPH. Purwodadi di tahun 2010 akan memulai / start up Pengelolaan Hutan Lestari ( PHL ) untuk menuju serifikasi pengelola hutan bertaraf internasional dengan baik dan lestari, baik lestari sumberdaya hutan, lingkungan dan penghasilan Perusahaan maupun masyarakat sekitar desa hutan.


<iframe src=”http://www.4shared.com/advertise/search/468×60.jsp?aff=18161614&#8243; marginheight=0 marginwidth=0 frameborder=0 scrolling=no width=468 height=60></iframe>